Lagu Aku Tetap Menanti

Sering kali aku menangisimu sendiri mengenang semua tawamu mengenang semua candamu sering kali aku menangisimu sendiri biarkan kenangan ini kan kubawa sampai mati Lirik. Republik - Aku Tetap Menanti Chord Artist.


Dj Tiktok Viral Terbaru 2020 Seharusnya Aku Berbeza Kasta Dj Remix Full Album Terbaru Youtube Dj Penghilang Stres Instrumen Musik

Lirik lagu Repvblik Aku Tetap Menanti Aku Tetap Menanti by Repvblik.

. C D aku tetap menanti. Lihat Berita Nikita Willy. Aku menyedari telah jatuh cinta.

Tapi aku tak bisa mengungkapkan. Aku yang disini tetap setia. Lirik Lagu Tetap Menantimu Nomad.

Ku akan menanti G Em meski harus penantian panjang A Dm ku akan tetap setia menunggumu G C ku tahu kau hanya untukku D biarkan waktuku G Em habis oleh penantian ini A Dm hingga kau percaya betapa besar Bb G cintaku padamu ku tetap menanti Int. Aku Tetap Menanti adalah lagu yang dinyanyikan oleh Repvblik. Intro Am Em F F G.

Monday February 1 2021 Jika ada sebarang masalah tentang chord lagu diatas sila buat aduan pada Form Report Chord yang disediakan. Tapi aku tak bisa mengungkapkan. Aku di sini kan selalu menunggu.

Lirik lagu meski dirimu bukan milikku namun hatiku tetap untukmu berjuta pilihan disisiku takkan bisa mengantikanmu walau badai menerpa cintaku takkan ku. Biarkan waktuku Habis oleh penantian ini Hingga kau percaya betapa besar Cintaku padamu ku tetap menanti Cintaku padamu. Yang selalu ada di setiap waktumu.

Dan seiring waktu yang terus berputar. Yang selalu ada di setiap waktumu. Walaupun kau belum mencintaiku.

Lirik Lagu Tetap Menantimu Nomad. Meski dirimu bukan milikku Namun hatiku tetap. Berikut lirik chord dan video klipnya Lirik Lagu Aku Tetap Menanti.

Hujan menghilang dengan langkahnya. Dalam doa kuharap kau kembali Mencintaiku menyayangiku Seperti dulu. Terasa bahagia ku mencintaimu.

Waktu yang bakal menjawab. Aku di sini kan selalu menunggu Yang selalu ada di setiap waktumu Selalu menanti jawapanmu Untuk cintamu. Bagai mata yang tak terpejam.

Sungguh lamanya aku rindu padamu. Tapi aku tak bisa mengungkapkan. Arrogant Aku menyedari telah jatuh cinta.

C G B Am G dalam doa kuharap kau kembali F Em mencintaiku menyayangiku Dm G seperti dulu lagi F G aku tetap menanti. Faisal Asahan Produced. Aku di sini kan selalu menunggu.

Kan ku hapus semua menjadi indah. Namun kau masih terdiam membisu. Meski lagu ini bukan lagu anyar namun lagu ini kembali hits di aplikasi TikTok.

Terasa bahagia ku mencintaimu. Dapatkan lagu favoritmu disejumlah layanan music streaming Spotify Joox Langit Musik Google Play Pandora SoundCloud Deezer Amazon Music. Pasti aku kan tetap menanti.

Aku ini bukan milikmu lagi sakit dan perih yang aku rasa ditinggalkan dirimu dalam doa kuharap kau kembali mencintaiku menyayangiku seperti dulu lagi. Yang selalu ada di setiap waktumu. F G sering kali Em Am aku menangisimu sendiri Dm mengenang semua tawamu G C mengenang semua candamu.

Tak akan pernah hilang rasaku Cinta yang membawa dalam hatiku Bagai mata yang tak terpejam Aku tetap menantimu Aku kan tetap menantimu. Chorus Aku di sini kan selalu menunggu. Lirik Lagu Aku Tetap Menantimu Jamal Abdillah.

Walaupun kau belum mencintaiku. Semoga kau tau isi hatiku. Aku ini bukan milikmu lagi Sakit dan perih yang aku rasa Ditinggalkan dirimu.

Aku menyedari telah jatuh cinta. Ku tetap menanti Meski dirimu bukan milikku Namun hatiku tetap untukmu. Cinta yang membawa dalam hatiku.

Dm G F G seperti dulu lagi. Setulusnya aku akan terus menunggu. C GB Am G aku ini.

Tiba di saat ini. Cinta yang ada di hatiku. Aku di sini kan selalu menunggu.

Lirik lagu nikita willy ku tetap menanti tentang pengorbanan menunggu mantan kekasih idaman meski itu penuh dengan kesakitan. Untuk cinta yang terakhir. Kunci Gitar Repvblik - Aku Tetap Menanti Chord.

Untuk cinta yang terakhir. Mabes Lirik Lagu tidak menyediakan Link Download dan Chord Kunci Gitar Lagu Repvblik - Aku Tetap Menanti mp3 kami hanya menyediakan Lirik dan informasi seputar Musik. Repvblik - Aku Tetap Menanti.

D G Bm A. Lirik Ku Tetap Menanti dari Nikita Willy ini dipublikasikan pada tanggal 23 October 2010 11 tahun yang laluLagu ini ada di dalam album Lebih Dari Indah yang didistribusikan oleh label Glow Music. Lirik Lagu Kutetap Menanti - Nikita Willy.

Berikut lirik lagu Kutetap Menanti yang dipopulerkan oleh Nikita Willy. TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA. Pilunya terasa menikam jiwa.

4 dari 5 Posted On. Mendekap penuh harapan tuk mencintaimu. Lirik Lagu Tetap Menantimu - Nomad OST Love You Mr.

Rindu-rindu aku mengharap cinta. C D sering kali Bm Em aku menangisimu sendiri Am biarkan kenangan ini D kan kubawa sampai mati. Walaupun kau belum mencintaiku.

Indahnya rembulan berbalut bintang. C D sering kali Bm Em aku menangisimu sendiri Am mengenang semua tawamu D G mengenang semua candamu. Menanti sebuah jawaban tuk memilikimu.

Lirik Aku Tetap Menanti. F G sering kali Em Am aku menangisimu sendiri Dm biarkan kenangan ini G C kan kubawa sampai mati. Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku.

Walau kau di perantauan. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. F Em sakit dan perih yang aku rasa Dm G di tinggalkan dirimu.

Yang selalu ada di setiap waktumu. Sepenuhnya aku ingin memelukmu. Ku harap kau kembali.

Berikan kesempatan untuk membuktikan Ku mampu menjadi yang terbaik Habis oleh penantian ini Ku mampu jadi. Lomba Cover Lagu Repvblik Aku Tetap Menanti Berhadiah Hp Uang Hay teman lombapad pada kesempatan kali ini admin akan share info lomba cover lagu yang diselenggarakan oleh Repvblik Band dengan hadiah yang sangat menarik untuk hadiah tersedia smartphone android Realme 7i dan uang dengan total jutaan Rupiah yang bisa kamu dapatkan. C GB Am G dalam doa.

Diketahui lagu ini mengisahkan keteguhan dan kesabaran hati seorang wanita yang menyembunyikan perasaan cintanya kepada seorang lelaki. Platinum Records Release. Nomad Tetap Menantimu Lyrics Chord Intro Am G C Am G C Dm F G C Verse 1 C F Aku menyedari telah jatuh cinta G C Tapi aku tak bisa mengungkapkan A Dm Terasa bahagiaku mencintaimu F E Walaupun kau belum mencintaiku A Dm Aku di sini kan selalu menunggu G C Yang selalu ada di setiap waktumu E Am F Slalu menanti jawapanmu Dm G C.

Tak akan pernah hilang rasaku. Aku ini bukan milikmu lagi sakit dan perih yang aku rasa ditinggalkan dirimu dalam doa kuharap kau kembali mencintaiku menyayangiku seperti dulu lagi aku tetap menanti Reff. Berikut ini lirik dan chord lagu kutetap menanti milik nikita willy.

Aku masih terhanyut dalam mimpiku. Em Bm C G-DF o oo.


Pin On Karaoke Pop Indo


Lirik Lagu Aku Tetap Menanti Oleh Repvblik Lirik Lagu Lagu Lirik


Hingga Akhir Nanti Alleycat Lirik Youtube Neon Signs Neon Signs

No comments for "Lagu Aku Tetap Menanti"